SATGAS TMMD KE 106 KODIM 0819/PASURUAN BANGUN RUMAH TIDAK LAYAK HUNI


Puluhan Satgas TMMD ke 106 Kodim 0819/Pasuruan yang dibantu warga desa jatiarjo  terus menyelesaikan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) ini sebanyak 10 unit rumah.

Bantuan Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-106 Tahun anggaran 2019 di Desa jatiarjo kecamatan prigen kabupaten pasuruan, satu persatu mulai rampung pengerjaannya, Selasa (8/10/2019).

Salah satu warga yang mendapatkan bantuan adalah rumah bapak kasim warga desa jatiarjo kecamatan prigen kabupaten pasuruan, yang masih dikerjakan oleh tim bedah rumah Satgas TMMD Reguler ke-106 Kodim Pasuruan.

Rehab rumah bapak kasim  adalah sasaran ke 5 dari 10 rumah yang mendapatkan bantuan rehab rumah tidak layak huni dari target 10 rumah yang menjadi sasaran Satgas TMMD Ke 106 Kodim 0819/Pasuruan.

Bapak kasim, yang memperoleh bantuan bedah rumah tersebut  tak henti-hentinya mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI, Pemerintah Kabupaten pasuruan dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan rehab rumahnya.

"Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak-bapak TNI," katanya.

Sementara, Serda Samsul Mengatakan, "Jika sebelumnya dinding belum diplester, sekarang sudah berubah, rumah terlihat kokoh dengan dinding sudah diplester semen, dan lantai akan dipasang keramik sehingga akan meningkatkan mutu kehidupan serta kesehatan warga yang menempatinya."

“Alhamdulillah 5 rumah telah rampung 80 persen, semoga kerja keras kami Satgas TMMD Kodim 0819/Pasuruan bermanfaat untuk warga dan dapat dirasakan manfaatnya, inilah yang dapat kami lakukan untuk membantu warga, semoga berkah,” pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post