PERSONEL SAGTAS TMMD KE 106 KODIM PASURUAN AWALI DENGAN APEL PAGI SEBELUM MULAI KEGIATAN



Komandan SSK TMMD ke 106, Kapten Inf Agus Mardiyanto saat mengawali kegiatan apel pagi sekaligus pengecekan personel dan pembagian sektor kerja yang dilaksanakan di Depan Kantor Polindes desa Jatiarjo. 

Dalam apel pagi tersebut, ia menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan TMMD ini, seluruh anggota Satgas di harapkan tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan sektor masing-masing.

Paling penting adalah pelihara kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik bersama masyarakat.  

"Kurang lebih sudah empat minggu, kebersamaan yang kita jalin bersama masyarakat sekitar lokasi TMMD ke 106 wilayah Kodim 0819/Pasuruan, hubungan kita dengan masyarakat semakin akrab, dan itu harus kita jaga serta kita tingkatkan," ucap Kapten

Sementara itu dalam pengarahannya, ia menyampaikan bahwa saat ini pelaksanaan TMMD ke 106 Kodim 0819/Pasuruan di desa Jatiarjo ini sudah memasuki minggu terakhir.

Progres pekerjaan secara keseluruhan sudah mencapai 95 persen kecuali pengerjaan Pavingisasi jalan tembus makadam dan ada beberapa jambanisasi yang masih dikerjakan akan tetapi secara keseluruhan sektor kegiatan yang lain tinggal tahap Finishing.

"Tiga hari kedepan seluruh kegiatan pada sasaran fisik sudah tuntas, dengan tetap mengutamakan faktor keamanan, sehingga nanti sebelum kegiatan penutupan semua sektor bisa tuntas dan rapi," katanya. 

Post a Comment

Previous Post Next Post