Penentuan dan Penegasan Tapal Batas Antara Banda Alam dan Nurussalam Capai Kesepakatan.



Aceh Timur-nusantaranews, penentuan dan penegasan tapal batas antara Kecamatan Banda Alam dan Kecamatan Nurussalam Gampong Alue Siwah Serdang dan Gampong Panton Raiyeuk T melaksanakan penentuan dan penegasan Tapal Batas hari ini 12 Oktober 2019.
Pelaksanaan penentuan tapal batas hadir kedua belah pihak antara Muspika Kecamatan Nurussalam dan Muspika Kecamatan Banda Alam dan kedua Keuchik Gampong antar Alue Siwah Serdang dan Panton Raiyeuk T juga sudah memiliki komitmen bersama.

saat dilaksanakan acara kegiatan penentuan dan penegasan tapal batas hadir diantaranya: Camat Banda Alam Musliadi, Mukim dama Puteh Zulkarnaini, kasi DPMG Muhammad Nur Keuchik Panton Raiyeuk.T Samsul Bahri, dan sejumlah tokoh masyarakat kecamatan Banda Alam.

Kecamatan Nurussalam turut dihadiri oleh Camat Nurussalam Tarmizi,sekcam T.Jalaluddin, Danramil Nurussalam Kapten Inf. Noverlan Keuchik Gampong Alue Siwah Serdang Tomi dan sejumlah tokoh Masyarakatnya turut hadir dalam penentuan dan penegasan tapal batas antara kedua Gampong dan Kecamatan dan didampingi juga oleh Tim Monitoring Lapangan Kabupaten Aceh Timur Muhammad Adami.SE.

Sekcam Kecamatan Nurussalam T.jalaluddin saat dimintai keterangan oleh media ini mengatakan bahwa berita Acara hari ini sudah ada kesepakatan dan kesepahaman bersama dalam penentuan dan penegasan tapal batas yang meliputi batas kecamatan dan Gampong demikian ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Camat Banda Alam Muliadi.S.sTP menjawab pertanyaan dari media ini mengatakan bahwa kita kedua Kecamatan sudah mencapai kesepakatan bersama dan kita tidak ada masalah lagi ujarnya, jika pun memang ada kekeliruan akan kita turun bersama kembali.

Saat dimintai Tanggapan dari Kapten inf.nuverlan kita berharap dengan adanya penegasan tapal batas hari ini yang kita laksanakan, dapat bermanfaat kepada masyarakat dan bila terjadi sesuatu yang menyangkut dengan Tapal Batas baik antara kecamatan Nurussalam dan kecamatan Banda Alam sebaiknya diselesaikan dengan bersama sama sehingga kedepannya masyarakat tidak lagi bingung dengan batas baik Desa maupun Kecamatan demikian harapannya dan mengucapkan terima kasih kepada Tim Kabupaten Aceh Timur yang sudah berpartisipasi dalam penentuan Tapal Batas hari ini demikian ungkapnya.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post