PDAM Padang Salurkan Air Bersih di Kelurahan Batang Arau



N3, Padang - Untuk mengantisipasi jeritan warga yang membutuhkan air bersih, Pagi ini, PDAM Kota Padang menyalurkan bantuan satu tangki air bersih di RT.06/ RW.02 Kampung Batu Kelurahan Batang Arau Kecamatan Padang Selatan Kota Padang.

Dari pantauan lapangan, terlihat kesibukan warga yang begitu antusias, menyambut kedatangan petugas PDAM yang akan memberikan mereka air bersih.

Koordinator lapangan Khaidir Nurzaman saat dimintai komentarnya mengatakan, bahwa, kedatangan mereka kesini, salah satu wujud dalam rangka memberikan pelayanan prima ketengah masyarakat.

Kita menyadari, kemarau yang masih melanda Kota Padang saat ini, mengakibatkan masyarakat mengeluh, karena sumber-sumber mata air seperti pincuean atau sumur yang biasa mereka manfaatkan, saat ini telah kering. Sehingga mereka kebingungan untuk mendapatkan air bersih.

Nah, tentunya persoalan ini harus cepat disikapi dengan bijak oleh pemerintah, terutama BUMD PDAM Padang. Apalagi, ini tanggungjawab kita bersama untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Untuk itu kita menghimbau, ditengah kondisi kemarau saat sekaramg diharapkan kepada masyarakat, agar cerdas dan bisa memanfaat air bersih ini sesuai dengan peruntukkannya, himbau Khaidir.

Sebelumnya, Anggota DPRD Kota Padang Helmi Moesim saat dimintai komentarnya mengatakan, Ia sangat mengapresiasi  langkah yang diambil PDAM Kota Padang, yang terus berbenah dan siap mendengar keluhan masyarakat.

"Ini merupakan langkah maju dari manajemen PDAM Kota Paadang yang patut diapresiasi oleh masyarakat".

Karena hal ini tentu tidak terlepas dari sosok pemimpin yang arif dan mempunyai rasa empati, terhadap jeritan masyarakatnya, yang butuh penyaluran air bersih.

Kita berharap, pelayanan prima ini bisa dipertahankan, dan ditingkatkan lagi oleh PDAM Kota Padang, sehingga dapat menjadi contoh dan diikuti oleh instansi pemerintah lainnya, harap kader partai Berkarya ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post