Menghindari Operasi Zebra Siginjai Pengendara Roda Dua Diamankan

N3,Sarolangun - Ada saja ulah para pengendara roda dua saat melihat ada operasi Zebra Siginjai Polres Sarolangun,Jumat (25/10/2019), yang digelar di depan Mapolsekta Sarolangun. Dari pantauan ada yang patuh dan mengeluarkan surat kendaraan maupun SIM. Namun, masih banyak juga yang mencoba balik arah dan kabur ketika melihat ada operasi.

Seperti yang dilakukan pengendara roda dua yang bernopol BK 5111 ADI. Karena takut dan mencoba menghindari razia,pengendaraan kabur kedalam kebun karet yang berada disekitar lokasi razia. Melihat hal itu tentu saja petugas Satlantas Polres Sarolangun 
langsung mengejar dan menangkap pengendara yang nakal tersebut.

Saat mengkonfirmasi Kasat Lantas Polres Sarolangun IPTU Angga Luvyanto menyebutkan, jika pada Operasi Zebra Siginjai dihari ketiga ini ada pengendara roda dua menerobos dan tidak mau diberhentikan petugas yang lagi melakukan operasi Zebra. Pengendara tersebut kabur,Melihat ini terpaksa petugas melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pengendara tersebut.

" Pengenjaran tadi hanya mewanti-wanti pengendara roda dua tersebut membawa sesuatu yang lain,seperti sajam dan obat-obatan terlarang," sebut Kasat Lantas.

Setelah menangkap dan mengamankan pengendara, sambung Kasat Lantas IPTU Angga Luvyanto, letugas langsung melakukan pemeriksaan. Setelah dilakukan pemeriksaan petugas tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan.

" Petugas tidak menemukan apa-apa. Pengendara hanya ketakutan saja,"ujarnya.

IPTU Angga Luvyanto menghimbau agar kiranya dalam gelaran operasi Zebra Siginjai ini masyarakat dapat melengkapi semua kelengkapan dalam mengendarai kendaraan demi keselamatan dan kelancaran para pngendara itu sendiri. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post