BRIGJEN TNI HARIADI KUNJUNGI DESA JATIARJO



Kedatangan Tim Wasev Kemhan RI di wilayah Kodim 0819/Pasuruan disambut oleh Wakil Bupati Pasuruan Gus Mujib Imron SE, Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh H. Burhan Fajari Arfian, S.Sos Sekda Agus Sutiaji, Kesbangpol bapak Zainudin, Kabid Kesbangpol Bapak Yanto, Jajaran Staf Kabupaten Pasuruan dan Perwira Staf serta para Danramil jajaran Kodim 0819/Pasuruan. Kunjungan Tim Wasev Kemhan RI dalam rangka melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Was/Ev) kegiatan TMMD ke 106 yang dilaksanakan oleh Kodim 0819/Pasuruan. 

Tim Wasev Kemhan RI yang dipimpin Brigjen TNI Hariadi SIP berserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Lokasi TMMD ke 106 di Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan yang masuk wilayah Kodim 0819/Pasuruan, Senin (21/10/2019). 

Selanjutnya Tim Wasev beserta rombongan melanjutkan dengan peninjauan lokasi sasaran fisik TMMD ke 106 di Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen untuk melihat kondisi fisik pembuatan jalan tembus  penghubung antar desa Jatiarjo menuju Desa Dayurejo dan perehaban rumah tidak layak huni. 

Selain mengecek sasaran TMMD ke 106, Tim Wasev Kemhan RI juga melaksanakan komunikasi sosial baik dengan masyarakat maupun para tokoh masyarakat di sekitar lokasi TMMD, tentang kegiatan TMMD ke 106 dengan harapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Post a Comment

Previous Post Next Post