Rakor TMMD Sengkuyung Tahap III Sasar Dua Desa





Pati- Rapat Koordinasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2019 pagi ini dilaksanakan di Aula Suluh Bakti Kodim 0718/Pati.Jumat,20/09/2019.


Kegiatan rapat koordinasi (Rakor) ini bertujuan untuk merencanakan serta sebagai ajang koordinasi terhadap kegiatan TMMD yang rencana akan digelar di dua wilayah yakni di desa Kudur Kecamatan Winong dan di desa Giling Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati.


Dalam acara Rakor TMMD dihadiri oleh para pejabat terkait diantaranya yaitu dari jajaran Pemerintahan Kabupaten Pati, Bappeda,Dispermades,Dinas Sosial, DKK,Disdagprin,Rumkitban/DKT,Dislautkan,Dispertan,Disdukcapil,Kesbangpol,Disperkim,Kabag pembangunan Setda,Baznas,BPH wilayah II,Perpusda,Kemenag,Muspika Winong,Muspika Gunungwungkal,Kades Kudur beserta panitia dan Kades Giling bersama panitia TMMD.


Dalam sambutan pembukaan rapat koordinasi TMMD yang dibuka oleh Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much. Sholihin, S.Ag, M.Si mengatakan kegiatan yang rutin dilaksanakan utamanya untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan di daerah dan utamanya lagi daerah yang masih membutuhkan percepatan.


“Selama saya dua tahun disini saya amati TMMD selalu berada ditempat yang sesuai seperti di wilayah Godo Winong,Ggunung Panti,  Mojoluhur Jaken. Kemudian   yang di Wateshaji dengan membuat jalan tembus dan kali ini nanti di desa Giling dan Kudur,” Ungkap Sholihin.

Daerah yang menjadi sasaran TMMD Sengkuyung Tahap III ini sudah ditinjau  oleh Bapedda dan Dispermades dan kedua desa tersebut sudah siapa dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung ini. Dengan adanya TMMD di daerah tersebut diharapkan dapat meningkatkan perekonomian sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (pdmpati)

Post a Comment

Previous Post Next Post