Polres Limapuluh Kota Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres 50 Kota


N3 Limapuluh Kota - AKBP. Haris Hadis mantan Kapolres Limapuluh Kota yang kini dipercaya menjabat Wakpolrestabes Kota Padang meminta seluruh jajaran Di Polres Limapuluh Kota untuk terus mendukung dan menyukseskan berbagai program kerja AKBP. Sri Wibowo mantan Kasat PJR Polda Sumbar yang kini menggantikannya sebagai orang nomor satu di Polres Limapuluh Kota.


Hal tersebut diungkapkan putra Pesisir Selatan itu saat proses pisah sambut Kapolres Limapuluh Kota yang digelar didalam Mapolres Kawasan Ketinggian Kecamatan Harau, Senin pagi 23 September 2019. 

 Kegiatan tersebut diawali dengan penyambutan AKBP. Sri Wibowo oleh AKBP Haris Hadis, Perwira serta jajaran Mapolres. Usai disambut dengan tari gelombang, hormat jajar dilanjutkan dengan apel farewell.


” Terima kasih atas kerjasama yang rekan-rekan berikan selama saya menjabat Kapolres di Limapuluh Kota, mari terus dukung Kapolres yang baru untuk mewujudkan keamanan dan Ketertiban Masyarakat.” sebut Haris Hadis.

Haris Hadis yang menjabat sebagai Kapolres Limapuluh Kota lebih kurang 2,6 tahun berharap apa yang selama ini ia lakukan jika baik untuk bisa diteruskan oleh Kapolres yang baru.

Sementara AKBP. Sri Wibowo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Limapuluh Kota yang melakukan penyambutan. Ia menyebutkan bahwa apa yang selama ini dirintis seniornya (AKBP. Haris Hadis.red) akan dilanjutkan menjadi lebih baik.

”Terima kasih atas penyambutannya, apa yang selama ini dirintis pak Haris, senior saya, akan saya lanjutkan untuk mewujudkan keamanan dan Ketertiban Masyarakat.” tutur AKBP. Sri Wibowo. (Rstp)

Post a Comment

Previous Post Next Post