Plt.Dinas Pendidikan Aceh Timur Dengan Sigap langsung Turun Kesekolah SD Seuneubok Simpang.


Foto dok:Plt.Dinas Pendidikan Aceh Timur  Saiful.Basri.S.Pd.M.Pd  saatb dengan Keuchik Gampong Seuneubok Simpang Muhammad yang juga Ketua Komite SD Negeri Seuneubok Simpang.

Foto dok: setelah menunggu beberapa saat Baru Sampai Kepala Sekolah SD Negeri Seuneubok Simpang Marzuki, berbagai arahan yang disampaikan oleh Plt.Dinas Pendidikan.
Aceh Timur-nusantaranews, tidak lama setelah dimediakan oleh Nusantaranews plt.kepala dinas pendidikan Kabupaten Aceh Timur Saiful.Basri.S.Pd.MPd.langsung menanggapi dan menuju ke Rumah Sekolah Negeri Seuneubok Simpang yang telah diberitakan oleh media ini beberapa jam kemudian dengan gayanya yang loeprofil lugas dan bermasyarakat ternyata plt.Dinas Pendidikan Saiful Basri tidaklah asing bagi daerah tersebut Sabtu 7 September 2019.
saat melewati kedai dia dipanggil untuk singgah, dan menemui Langsung dengan beberapa elemen masyarakat dan juga dengan pemuka tokoh masyarakat yaitu  kepala Desa Gampong Seuneubok Simpang Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur.

plt Dinas Pendidikan Aceh Timur Saiful Basri.S.Pd.M.Pd  mengatakan kepada Keuchik Gampong Seuneubok Simpang Muhammad sangat berterima kasih yang telah peduli berperan aktif dalam mengawasi khususnya  dunia pendidikan, dan dalam tahun 2019 akan segera kita adakan mobiler siswa dua ruang, mobiler guru 10 unit di bulan September ini, untuk tahun depan 2020 InsyaAllah kita akan  alokasikan Anggaran Reuhap Kepada SD Negeri Seuneubok Simpang dalam dana DAK.

lebih lanjut plt Dinas Pendidikan Aceh Timur Saiful Basri.S.Pd.M.Pd, berharap kepada para Kepala Sekolah untuk hal hal kecil Jangan hanya berharap bantuan kepada dinas, dan ini yang perlu disarankan, dan berkordinasi dengan kepala komite, atau diadakan rapat, bagaimana menangani persoalan persoalan kecil, karena sedikit banyak wali murid, dan semua unsur yang berperan disekolah ini, dan selalu berkoordinasi dengan Komite dan ini semua kitalah yang bertanggung jawab ujarnya.

lebih lanjut plt.Kepala Dinas Pendidikan Saiful Basri Bersama sama dengan awak media kedepannya akan turun langsung kelapangan Setiap Kordinator wilayah yang ada di Aceh Timur dimulai dari TK Negeri SD dan SMP, dengan harapan bekerjalah dengan baik, dan tidak lupa pula diharapkan kepada seluruh Kepala sekolah bekerjalah sesuai dengan tupoksinya.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post