IkW-RI Gelar Rapat Persiapan HUT Ke-4

N3, Padang - Sore ini, Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) menggelar rapat dalam rangka persiapan HUT yang Empat Tahun berdirinya organisasi sosial yang direncanakan bakal melakukan kunjungan wisata, ke Padang Panjang.
Henrizon SH sebagai ketua IKWRI mengatakan, dalam sambutannya mengatakan, "kami sebagai pengurus sangat berterimakasih kepada rekan- rekan IKW, dalam organisasi ini, kita akan mencoba mengembangkan organisasi IKW dengan memperat Solidaritas antar sesama anggota supaya kita lebih merasakan ikatan kekeluargaan didalam organisasi kita ini, ujarnya diwarung kopi Nana Ping lingkungan Gor Haji Agus Salim.
Pembina IKWRI megatakan, yang perlu kita tindaklanjuti untuk kedepannya mendata kembali anggota IKW yang sekarang ini supaya IKW kedepannya semakin Jaya dan solid, untuk anggota IKW kalau ada dipengurusan ini ada yang salah supaya menegur pengurus IKW demi kemajuan organisasi kita ini. Ungkapnya.
Dalam rapat IKWRI hari ini dihadiri langsung oleh pengurus IKW RI yang terdiri dari Henrizon sebagai ketua, sekretaris Marzuki, bendahara Mike dan seluruh anggota IKWRI.(Abrol)

Post a Comment

Previous Post Next Post