Hijrah Selamatkan Indonesia


Oleh : Maryatiningsih
(Ibu Rumah Tangga) 

Definisi hijrah adalah berpindah, dari darrul kufur menuju  darul Islam,dari keburukan menuju kebaikan, dan seterusnya. Termasuk dari sistem demokrasi menjadi sistem khilafah,sistem yang jelas, sistem yang menerapkan syariah Islam kaffah. Sebuah sistem yang di dipimpin oleh seorang khalifah yang akan meriayah umat, dengan semua aturan yang sesuai dengan syariat Islam. 

Sudah saatnya Kekufuran negeri ini hijrah supaya Indonesia terselamatkan dari belenggu penjajahan yang semakin Merajalela. Dengan kekuatan materi dan kelicikan yang bersetrategi mereka mampu menguasai Indonesia dari berbagai aspek kehidupan, di antaranya sumber daya alam, hampir habis di kuasai asing dan aseng, kemudian memudahkan memberikan pinjaman yang sangat besar, sehingga negara Indonesia menjadi negara yang paling banyak hutang. 

Dan yang harus di perbaiki adalah pandangan para penguasa, yakni pemikiran mereka yang mudah di pengaruhi oleh materi berlimpah, dan harus akan kedudukan dan kekuasaan. Demi itu semua mereka abaikan kewajiban mereka akan tugasnya melayani rakyatnya. Keimanan tergadaikan, nyaman dan bangga dengan sistem sekuler demokrasi yang sebenarnya menghancurkan segalanya. Semua kebijakannya zalim. 

Maka Ahad 1 Muharram 1441H kemarin adalah momen penting para umat muslim berorasi menyampaikan dan mengingatkan pemerintah akan pentingnya untuk berhijrah menuju Islam yang kaffah, hijrah untuk menyelamatkan Indonesia. Momen tersebut sebagai opini publik untuk menyadarkan umat dari penjajahan yang mulai nampak jelas terlihat. 

Semoga kesadaran umat akan Islam kaffah terwujud,dari semua kalangan baik rakyat biasa, ulama, pejabat dan penguasa. Kibaran panji Rasulullah saw adalah bukti nyata bahwa Islam tidak akan pernah mati. Islam akan tetap berjaya sebagaimana dulu pernah menguasai dua pertiga dunia. Apapun tantangan dan hambatan yang merintanginya, khilafah pasti akan tegak kembali dan akan menyelamatkan negeri ini, bahkan semua negeri yang ada di dunia ini. Khilafah akan segera tegak, apalagi jika umat bangkit memperjuangkannya, karena itu adalah janji Allah. Maka marilah hijrah menuju Islam kaffah dan hijrah Selamatkan Indonesia. Wallohualam bishowab.

Post a Comment

Previous Post Next Post