6 Pejabat Pemkab Sarolangun Kembali Dilantik

N3,Sarolangun - Bupati H.Cek Endra yang diwakili Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri kembali melantik 6 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrasi di lingkungan Pemkab Sarolangun di ruang kerja Wabup,Senin (2/9/2019).

Adapun pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru dikukuhkan dan dilantik yaitu Holidi yang sebelumnya menjabat Kadis Kopperindag dilantik menjadi Staf Ahli Bupati, sedangkan untuk Pejabat administrator antara lain, Muzammil sebagai Kasi Penertiban Umum Satpol PP, Yuli Widiati Yanche sebagai Kasubid Pembinaan di BKPSDM, Meti Silvia menjadi Kasi Pem Kelurahan Gunung Kembang, Sudarmaji menjadi Kasi Bimbingan Keselamatan di Dinas Perhubungan dan Irwansyah.

Pelantikan tersebut sesuai dengan SK Bupati Sarolangun Nomor 386/BKPSDM/ 2019 dan SK Bupati Nomor 333/BKPSDM /2019 Tanggal 27 Agustus 2019.

Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan saya minta agar segera beradaptasi dilingkungan kerja saudara dan berikan kinerja yang terbaik untuk Sarolangun.

H.Hillalatil Badri juga menyampaikan pesan kepada enam pejabat yang baru saja dilantik dan kiranya dapat memberikan pengabdian yang terbaik untuk Sarolangun guna menuju Sarolangun lebih maju dan sejahtera.

Turut hadir, Asisten II Dedi Hendri, Kepala BKPSDM A.Waldy, Kabid Mutasi BKPSDM Mulya Malik, dan undangan lainnya. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post