Siswa SDN 02 Sarolangun Wakili Provinsi Jambi Lomba Hifdzil Tingkat Nasional 2019 di Makasar

N3, Sarolangun - Salah satu siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kabupaten Sarolangun menorehkan prestasi yang membanggakan dibidang agama. Siswa yang bernama Putri Nurul Azzizah dari SDN 02/VII Sarolangun tersebut, pada bulan Oktober 2019 mendatang akan di berangkatkan ke Provinsi Sulawesi Selatan - Makasar.

Putri Nurul Azzizah akan mewakili Provinsi Jambi dalam lomba " Festival PAI " Bidang Musabaqoh Hifdzil Qur'an (MHQ) Tingkat Nasional yang akan di gelar di Makasar. Dimana pada MHQ tingkat Provinsi Jambi yang digelar pada tanggal 21 Agustus 2019 lalu ia berhasil meraih juara pertama yang mewakili Kabupaten Sarolangun.

Siswa yang masih duduk dikelas 6 SDN 02/VII Sarolangun ini sangat mahir dan merdu dalam mengucapkan ayat-ayat Suci Al Quran,sehingga pantas ia mendapatkan kesempatan tersebut.

Kepada Nusantaranews.net, Putri Nurul Azzizah mengatakan jika sejak kecil dirinya sudah mengenal Al Quran dan belajar Hifdzil.

Sementara Kepala Sekolah SD Negeri 02 Sarolangun Hj.Zunaida,S.Pd menyebutkan,jika prestasi yang diperoleh anak didiknya merupakan sebuah kebanggaan yang harus diapresiasi dan terus dikembangkan.

" Harapan kita bersama, Putri dapat menjadi juara di MHQ Tingkat Nasional tahun 2019 ini di Makasar. Sehingga bisa memotivasi anak-anak yang lain agar Ke depan bisa lahir Putri baru di Sarolangun," singkatnya. (SRF)
Previous Post Next Post