Paskibraka Sarolangun On Air Di OVJ Trans7


N3,Sarolangun - Setelah sukses mengibarkan bendera Merah Putih pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019, sebanyak 33 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Sarolangun diberikan penghargaan berupa Karya Wisata ke Jakarta dan Bandung.

Kegiatan yang dilepas Kadis Disparpora Sarolangun M.Idrus tersebut akan dilaksanakan selama kurang lebih lima hari perjalanan pulang pergi dan akan mengunjungi beberapa tempat yang ada di Jakarta dan Bandung.

" Selain mengunjungi beberapa tempat, rombongan juga akan melakukan kunjungi resmi ke Dinas Dispora Kabupaten Bandung," ujar M.Idrus.

Ia juga berharap, dengan karya wisata yang dilakukan ini bukan hanya sekadar jalan-jalan. Namun diharapkan dapat memetik nilai-nilai positif dari sejumlah tempat yang dikunjungi saat karya wisata guna menambah wawasan,disamping itu refresing atau penyegaran selama di karantina.

" Harapan kita setelah pulang nanti adik-adik bisa mengikuti pendidikan lagi dengan baik disekolah dan mendapat semangat dan motivasi baru yang bisa dibagi keteman-temannya," harap M.Idrus.

Pada karya wisata ini juga,karena menggunakan pihak travel yang mana bekerjasama dengan pihak TV yaitu Trans7, maka Paskibraka Sarolangun akan berkesempatan tayang di On Air di TV Trans7 dalam acara OVJ.

" kita juga berkesempatan tayang On Air di TV Trans7 dalam acara OVJ pada tanggal 21-8-2019 malam," pungkasnya. (SRF)
Previous Post Next Post