Camat Sarolangun Lantik 2 Penjabat Kades

N3, Sarolangun - Sehubungan dua Kepala Desa yaitu Kepala Desa Desa Baru dan Kepala Desa Desa Sungai Abang,Kecamatan Sarolangun habis masa Jabatannya, Maka untuk mengisi kekosongan Jabatan, sesuai dengan aturan dan petunjuk dari Bupati Sarolangun, Camat Sarolangun Huzairin Saman melantik dua Penjabat Sementara dua Kepala Desa.

Acara Pelantikan dua Penjabat Kades tersebut dirangkai dengan acara serah terima jabatan Lurah Sukasari dan Lurah Sarolangun Kembang sekaligus pelantikan Ketua TP PKK Kelurahan Sukasari dan Sarolangun Kembang di Aula Kantor Camat Sarolangun,Selasa (21/8/2019).

Camat Sarolangun Huzairin Saman dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi Kepala Desa sebelumnya atas pengabdian selama menjabat serta mengucapkan selamat kepada Penjabat Kades yang baru dilantik,semoga jabatan yang baru ini bisa diterima oleh Masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut Diantaranya, Camat Sarolangun Huzairin Saman, Para Lurah, Kepala Desa dalam Kecamatan Sarolangun. Serta Kades yang baru dilantik, yaitu Pejabat Kades Desa Baru Jamhuri dan Pejabat Kades Desa Sungai Abang Sugiono serta mantan Kades yang sudah habis masa jabatannya, yaitu Bahtiar dan M.Daud. (SRF)
Previous Post Next Post