Anggota DPRD Pasaman Hendri Abdullah, Prakarsai Pemuda Lungguk Batu Meriahkan HUT RI




Pasaman - nusantaranews.net,
Setelah melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya acara penangkapan ikan pada 17 agustus 2019 yang lalu, pemuda/i Lungguak Batu mengadakan acara lanjutan Penutupan Perayaan HUT RI-74 dengan tema “Spirit Kemerdekaan: Spirit membangun Persatuan dan Kesatuan Pemuda Indonesia” dalam bentuk Saluang Dangdut dan pentas seni di lapangan badminton Lungguak Batu sabtu, {24/8/2019}.
Acara yg juga di hadiri oleh Camat Bonjol, Anggota DPRD Pasaman Drs.H. Hendri Abdullah  Kapolsek bonjol, Wali Nagari Koto Kaciak, Babinkamtibmas, Niniak Mamak serta Tokoh Masyarakat Lungguak Batu.
Acara diawali dengan penyambutan kedatangan Camat beserta rombongan lewat tari pasambahan pakai “carano”. Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan puisi perjuangan oleh putra putri Lungguak Batu, Perto dan Gea.
Suasana hening, fokus dan membuat bulu kuduk merinding pada saat pembacaan puisi. Pesan pesan yg disampaikan seolah membuat rasa cinta dan Nasionalisme kita semakin tinggi.
Setelah itu dilanjutkan dengan acara pembukaan serta bernyanyi bersama.
Terlihat pada malam itu seluruh element masyarakat begitu kompak dan bersemangat, benar-benar menunjukkan bahwa Lungguak Batu mulai menunjukkan kebangkitan dan kepedulian terhadap hari kemerdekaan.
Apalagi disinyalir, laungguak batu merupakan kampung kelahiran Camat dan Anggota DPRD H. Hendri periode 2019-2024.
Salah seorang pemuda Lungguak Batu, Dendi Handra menyampaikan rasa bangga dan harunya atas sukses dan lancar berbagai acara untuk perayaan HUT RI ke 74 tahun ini.
“Perayaan HUT RI-74 tahun 2019 di Lungguak Batu sungguh luar biasa. Keakraban dan kehangatan segenap lapisan masyarakat begitu jelas terlihat sehingga membuat hati ini terharu dan bangga. Semoga Tahun-tahun mendatang akan lebih baik, Salam Kompak dari Kami Pemuda Lungguak Batu,” pungkas Dendi, {In Psm}.

Post a Comment

Previous Post Next Post