Rapat Kordinasi Kepala Desa Se Kecamatan Margoyoso

Situasi rakorcam Margoyoso


Pati - Danramil 06/Margoyoso menghadiri Rapat Koordinasi Kepala Desa dan Kepala Dinas/ Instansi Sekecamatan Margoyoso yang bertempat di Balai Desa pohijo. Kamis tanggal 25/7/2019.


Hadir dalam  acara tersebut Camat Margoyoso Drs Rusman, Danramil 06/Margoyoso Kapten Inf Soepomo, Kapolsek  Margoyoso Iptu Sudari, Sekcam Margoyoso  Suparlan, Kasi pemerintahan  Marsana A.Md, Kepala Desa Pohijo  Darwati, Babinsa Desa Pohijo  Serda Mulyo Utomo, .Kepala Dinas / Instansi Sekecamatan Margoyoso, Perangkat Desa Pohijo,  Kepala Desa Sekecamatan Margoyoso dan tamu undangan lainnya.

Camat Margoyoso  Rusman dalam kesempatan rapat tersebut menghimbau agar kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar.
“ Saya menekankan kepada Kepala Desa agar melaksanakan Perda dan pendataan PBB serta  pemutakhiran data kemiskinan di desa dengan musyawarah sehingga tidak terjadi kecemburuan di masyarakat,” Ungkap Rusman.

Danramil 06/Margoyoso Kapten Inf Soepomo juga  menghimbau agar digalakkan dalam pemasangan bendera dan umbul-umbul dalam rangka peringatan hari jadi Pati dan peringatan Hari Kemerdekaan.
“ Mari kita  meramaikan dan memeriahkan hari jadi ini dengan penuh keceriaan akan tetapi jangan lupa akan faktor keamanan baik keamanan di pelaksanaannya dan keamanan masing masing personelnya,” Himbau Soepomo.

Acara Rapat koordinasi Kepala Desa dan Kepala Dinas / Instansi Sekecamatan Margoyoso  ini berjalan dengan aman dan tertib dengan hasil rapat yang disepakati oleh masing masing peserta. (sol/pdmpati)
Previous Post Next Post