Kodim 0430/Banyuasin Terima Kunjungan Silaturahmi Kejaksaan Negeri Banyuasin

Nusantaranews.net, Banyuasin--- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin Mochamad Jefri, SH., M.Hum beserta Staf laksanakan kunjungan silaturahmi ke Markas Kodim 0430/Banyuasin  Jln. Lingkar Pemkab Banyuasin Pangkalan Balai, Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin yang diterima langsung oleh Komandan Kodim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran beserta Perwira Staf, Jumat (10/5/2019).

Dalam sambutannya, Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran menyambut baik kegiatan silaturahmi Kajari Banyuasin Mochamad Jefri, SH., M.Hum beserta jajaran ke Markas Kodim 0430/Banyuasin. "Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta menjaga sinergitas antara pihak Kejaksaan Negeri Banyuasin dan Kodim 0430/Banyuasin yang selama ini telah berjalan dengan baik" ucap Dandim.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin Mochamad Jefri, SH., M.Hum, mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran, ST., MM beserta jajaran, yang mana telah menerima kehadiran pihak Kejaksaan Negeri Banyuasin dengan baik di Markas Kodim 0430/Banyuasin.

“Kegiatan silaturami dan tatap muka ini selain untuk memperkenalkan diri, juga untuk mempererat tali silturahmi yang selama ini telah berjalan dengan baik antara Kodim 0430/Banyuasin dan Kejaksaan Negeri Banyuasin”, kata Kajari Banyuasin.

Hadir dalam kegiatan Silaturahmi tersebut Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran, ST., MM, Kajari Banyuasin Mochamad Jefri, SH., M.Hum, Kasdim 0430/Banyuasin Mayor Czi Agus Supriyadi, S.Ag, para Danramil dan Pasi Kodim 0430/Banyuasin serta Para Kasi Kejaksaan Negeri Banyuasin(ry/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post