Diakhir Masa Jabatan, Ketua DPRD 50 Kota Safarudin Dt. Bandaro Rajo Ucapkan Terima Kasih Pada Masyarakat


N3 Limapuluh Kota - Diakhir masa jabatannya sebagai legislator yang tinggal beberapa bulan lagi, Ketua DPRD Limapuluh Kota, H. Safarudin Dt. Bandaro Rajo mengundang masyarakat buka puasa bersama di rumah dinas di jalan Negara Tanjung Pati Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Rabu (22/05/2019)

Buka Bersama ini tampak dihadiri Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi yang hadir bersama wakilnya Ferizal Ridwan, Sekdakab,Kapolres Limapuluh Kota bersama Kapolres Payakumbuh diwakili Kabag Sumda Rusirwan, Ketua DPRD Kota Payakumbuh, YB Dt. Parmato Alam bersama istri, Forkopimda, Pimpinan OPD, Kepala Kankemenag, Camat 13 kecamatan, pimpinan ormas islam, dan tokoh masyarakat Limapuluh Kota bersama warga sekitar rumah dinas.

Selain dihadiri anggota DPRD dan pimpinan parpol, ikut hadir mantan Bupati Limapuluh Kota yang juga sesepuh di partai Golkar, Alis Marajo Dt. Sori Marajo.

Selaku tuan rumah dan pengundang, Safarudin Dt. Bandaro Rajo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Limapuluh Kota yang hadir memenuhi undangan buka puasa bersama. Dirinya juga sampaikan ucapan terima kasih atas dukungan warga kepada dirinya secara pribadi selama menjadi wakil rakyat dari Partai Golkar.

"Kami menganggap buka bersama kali ini merupakan yang terakhir disini termasuk puasa terakhir di rumah dinas ini. Karena tidak lama lagi kami persiun sebagai anggota dan Ketua DPRD Limapuluh Kota. Untuk itu sudah sepantasnya kami sampaikan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini telah memberikan dukungan moril dan sprituil kepada kamk dalam menjalankan tugas legislasi,"sebutnya.

"Kami juga minta maaf, jika didalam menjalankan tugas kami tak luput dari khilaf. Banyak lumpang nan alun tasisik. Masih banyak yang belum terayomi. Semoga kedepan Limapuluh Kota akan semakin maju dibawah pimpinan Bupati Irfendi Arbi bersama Ferizal Ridwan,"ungkapnya mengakiri.

Terkait usainya pesta demokrasi, Safarudin mengulas sambutannya.

"Pemilu telah usai, biduak lalu kiambang batawuik. Ucapan terima kasih kepada aparat kemananan dan kepolisian yang setia mengawal pesta demokrasi di Limapuluh Kota, sehingga berjalan lancar dan aman. Semoga kondisi di Jakarta segera berlalu dan kami harapkan warga Limapuluh Kota tidak ikut terpancing. Semua sudah ditentukan Allah Yang Maha Kuasa. Sekali lagi, kami sekeluarga ucapkan terima kasih,"pungkasnya.

Terkait sambutan kepala daerah, sebagai wujud penghargaannya Bupati Irfendi Arbi mendaulatkannya kepada Alis Marajo Dt. Sori Marajo selaku mantan Bupati Limapuluh.

"Atas nama pemkab Limapuluh Kota kami dipercayai Bupati untuk menyampaikan wejangan. Dan kita mengapresiasinya,"sebut Alis Marajo Dt. Sori Marajo.

"Terima kasih kepada keluarga besar Ketua DPRD dan jajaran yang telah menggelar buka pasa bersama warga Limapuluh Kota ini. Walau hujan semangat kita tetap cerah. Semoga daerah kita kedepannya juga semakin cerah dalam menjalankan amanah rakyat guna mengharap ridho Allah SWT,"kata Alis Marajo.

Dalam memajukan Limapuluh Kota, Alis Marajo berharap Bupati dan Wakil Bupati semakin solid.

"Atur saja bagaimana Limapuluh Kota sejahtera aman dan damai. Redamlah riak- riak kecil yang dapat mengganggu jalannya pemerintahan.

Terkait posisi Safarudin yang sudah diakhir jabatannya, Alis Marajo sampaikan terima kasih atas pengabdiannya. Dirinya juga sampaikan doa semoga Safarudin semakin sukses dalam jabatan baru sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat masa kerja 2019 - 2024.

"Belum ada Ketua DPRD yang lanjut ke DPRD Provinsi Sumatera Barat. Ini sejarah di Limapuluh Kota. Semoga semakin amanah. Dan alhamdulillah, Safarudin mampu mengkaderkan putra kandungnya Doni Ikhlas sebagai pelanjut di DPRD Kabupaten Limapuluh kita. Inilah kehebatan Safarudin,"pungkas Alis Marajo Dt. Sori Marajo.

Sebelum bedug berbuka dan azan Magrib berbunyi diawali dengan Ceramah keagamaan yang disampaikan Arius Sampeno Dt. Sinaro Nan Garang.(rstp)

Post a Comment

Previous Post Next Post