Danramil Windusari Beri Jam Komandan

MAGELANG, – Proses Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif tahun 2019 sudah selesai dilaksanakan, guna tetap menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Windusari, Danramil 04/Windusari Kapten Inf Adi Sanyoto melaksanakan Jam Komandan atau arahan kepada seluruh anggota Koramil bertempat di Aula Makoramil Jln Lettu Soebandi  Windusari. Selasa (21/05).

Jam Komandan dilaksanakan usai melaksanakan apel kesiapsiagaan yang dipimpin oleh Danramil  dan di ikuti oleh seluruh prajurit Koramil 04/Windusari.

Pada kesempatan tersebut Danramil menyampaikan arahan dan penekanan kepada para prajurit berkaitan dengan telah usainya pesta demokrasi dengan di umumkannya hasil pemilu oleh KPU Pusat dini hari tadi agar tetap memonitor wilayah binaannya masing-masing dan memastian wilayahnya aman.

”Kita melaksanakan apel siaga untuk waspadai potensi-potensi acaman diwilayah yang bisa mengganggu kedamaian dan ketentraman masyarakat,” terang Danramil.

Lanjut Danramil, Sinergitas yang sudah berjalan dan terbangun dengan baik harus terus dijaga dan ditingkatkan, guna menjaga stabilitas keamanan wilayah sehingga Kecamatan Windusari selalu aman dan damai.(pendimmgl)

Post a Comment

Previous Post Next Post