Sekolah SD Negeri 1 Banda Alam Laksanakan Ujian Nasional (UNSBN)Serentak


Murid SD Negeri 1 Banda Alam Yang Sedang Mengikuti Ujian Nasional UNSBN

Aceh Timur-Nusantaranews, Sekolah Negeri 1 Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur sudah melaksanakan kegiatan Ujian Nasional UNSBN serentak tingkat sekolah dasar SD hari ini Selasa 23 April 2019.
Murid Sekolah SD Negeri Seunebok Buya Kecamatan Idi Tunong Kabupaten Aceh Timur yang hanya Tujuh Orang Siswa.

Ujian Nasional UNSBN serentak ini diikuti oleh seluruh Sekolah dikabupaten Aceh Timur berjalan dengan aman dan lancar tidak mempunnyai kendala hal ini diungkapkan oleh Kepala Sekolah SD Negeri 1 Banda Alam Asy'Ari.SPdi. saat dikonfirmasi mengenai pelaksanaan ujian Nasional diruang kerjanya menyampaikan bahwa ujian Nasional tahun 2019 dimulai pada tanggal 22 sampai 24 April 2019.

hal yang sama juga diungkapkan oleh kepala Sekolah SD Negeri Seunebok Buya Kecamatan Idi Tunong Kabupaten Aceh Timur Mariani.SPd pada pelaksanaan ujian Nasional UNSBN serentak pada tahun 2019 hanya empat mata pelajaran diantaranya: Bahasa Indonesia, Matematika, Ilmu pengetahuan Alam (IPA) dan Agama berjalan dengan lancar dan tertib, pada keseluruhannya hingga hari ini tidak menemui kendala apapun, namun sekolah kita hanya memiliki tujuh orang murid yang mengikuti ujian Nasional UNSBN pada tahun 2019 demikian ujar Mariani.SPd.(Has)

Post a Comment

Previous Post Next Post