Apel Bersama TNI-Polri Kabupaten Pessel Siap Wujudkan Pemilu Aman Damai Badunsanak

Nusantaranews.net, Painan, --- Dalam rangka mewujudkan pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2019 yang aman,nyaman dan badunsanak Kodim 0311/Pessel bersama dengan Kepolsian Resor (Polres) Pesisir Selatan menggelar apel bersama,pada Senin (15/4)

Bertempat di lapangan Mapolres Kabupaten pessel,kegiatan apel bersama ini juga diikuti oleh para kabag,perwira seksi,serta para babinsa dan bhabinkamtibmas dari masing-masing institusi.

Bertindak sebagai pimpinan apel Kapolres Pessel AKBP Fery Herlambang, S.I.K bersama  Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han) memberikan arahan kepada peserta apel yang dibacakan oleh Kapolres.

Dalam arahanya, Kapolres Kab Pessel menyampaikan,agar TNI-Polri harus tetap bersatu dalam mengawal pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 ini.

"Kita akan terus berkordinasi dengan aparat lainya dalam mengamankan pemilu ini,termasuk juga dwngan kodim 0311/Pessel agar pelaksanaan pemilu yang beberapa hari lagi kita laksanakan dapat berjalan dengan baik,"Ungkapnya".

Sementara itu,Dandim 0311/Pessel menambahkan pihaknya akan siap mendukung tugas polres pesisir selatan dalam mengamankan pemilu serentak tahun 2019.

"Dengan sarana dan prasarana yang ada,kita (Kodim ) selalu siap akan membantu polres kabupaten pesisir selatan dalam mengamanakn pemilu serentak yang sebentar lagi akan dilaksanakan,terutama dalam menjaga stabilitas keamanan agar terciptanya pemilu yang aman damai dan badunsanak di wilayah kabupaten pesisir selatan,"tambah Dandim".

Kegiatan apel bersama ini diakhiri dengan pawai keliling kota painan hingga ke terminal sago dwngan menggunakan kendaraan dinas babinsa dan bhabinkamtibmas.

(Pendim 0311/Pessel)

Post a Comment

Previous Post Next Post