N3 Payakumbuh – Kembali Walikota Payakumbuh, Riza Falepi,  melantik dan mengambil sumpah jabatan 20 orang pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh, Jum’at (1/3/2019) sore, di Ruang Kerja Walikota, Balaikota Jl. Veteran No 70 Poliko Kota Payakumbuh.
Para pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya itu antara lain Amriul Dt. Karaiang, yang selama ini Pj. Sekda, dilantik menjadi Asisten III Setdako Payakumbuh.
Elzadaswarman yang semula Kepala Dinas Kesehatan, pindah menjadi Asisten II. Jabatan yang ditinggal Elzadaswarman, kosong, Kepala Dinas Koperindag & UKM, Dahler, bertukar tempat dengan Herlina yang selama ini menjadi Staf Ahli Walikota dan belasan pejabat perangkat daerah lainnya serta kelurahan.
Dalam sambutannya, Walikota mengingatkan, agar para pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatan agar mejaga amanah ini dengan sebaik mungkin dan dapat bekerja dengan sungguh-sungguh.
“Mutasi dan rotasi dalam jabatan di lingkungan organisasi pemerintah adalah hal biasa. Selain memberi penyegaran juga untuk menata organisasi pemerintahan untuk lebih baik ke depannya,” ujarnya.
Ditambahkan Riza, dalam menempatkan orang sudah sesuai kapasitas dan obyektif. Tidak ada niat untuk menjatuhkan seseorang.
Pelantikan kali ini tercatat sebagai pelantikan ke empat dalam rentang waktu tiga bulan tahun 2019. (Rahmat Sitepu)

 
Top