Pasaman  -  nusantaranews.net
Agenda besar Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Pasaman akan di gelar di Kota Lubuk Sikaping, tinggal 4 hari lagi.

Millenial Road Safety Festival (MRSF) dengan event Senam kolosal , Genre Pasaman dan rolling city seluruh Komunitas yang ada di Pasaman, pada 10 Maret 2019 bakal meriah. live music Bravo akan menghibur ribuan kaum millenial di Area Kantor Bupati Pasaman.

Panitia yang terdiri dari Sat Lantas Polres Pasaman bersama berbagai komunitas  yang ada di Pasaman terus memantapkan persiapannya, dengan dilaksanakannya Rapat Persiapan terakhir yang di hadiri oleh berbagai elemen yang terlibat langsung dengan kegiatan ini.
Rapat yang dipimpin langsung oleh Kaur Bin Opsnal Inspektur Polisi Satu EDWIN,  SH. dihadiri oleh Waka Polres Pasaman Komisaris Polisi AHMAD YANI,  S.H, M.Si. Kabag Ops Komisaris Polisi IRWAN SANTOSO.

Pemerintah Kabupaten Pasaman mengapresiasi kegiatan ini, seperti yang disampaikan Bupati Pasaman, melalui Kabag Humas Delsi, kami mendukung penuh semua kegiatan Millenial Road Show Safety { MRSF} ini tukas Delsi.

"Semuanya telah fix. MRSF Pasaman siap digelar," ujar Kasat Lantas Polres Pasaman  Ajun Komisaris Polisi ANGGA PUTRA KRISTYADIKA,  SIK.

Pada acara puncak tersebut akan banyak kejutan bagi seluruh peserta, mulai dari acara color run, kemudian berbagai lomba, dan nanti juga akan ada hiburan dari artis lokal Lubuk Sikaping.

Ketua Panitia MRSF Pasaman  Ajun Komisaris Polisi ANGGA PUTRA KRISTYADIKA,  SIK.  mengatakan nanti akan ada show Rolling untuk menggelorakan MRSF,
"Akan dilaksanakan pada Minggu 10 Maret 2019 Pukul 07.00 Wib S/d Selesai di Area Perkantoran Pemda Pasaman" ujar ANGGA
Kasat Lantas  juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan MRSF yang merupakan event Nasional. { In Psm }


 
Top