TMMD ke 104 Kodim 0319/Mentawai : Gelar makan Buah dan Sayur Massal

Nusantaranews.net, MENTAWAI –  Dinas Kesehatan mentawai Bersama Satgas TMMD pada kegiatan sasaran non fisik, melaksanakan kegiatan senam massal yang di ikuti sebanyak 400 peserta dari berbagai kalangan masyarakat di Tugu sikerei km. 9 Tuapejat, Rabu (13/3).


Setelah melaksanakan senam, para peserta melaksanakan kegiatan makan buah-buahan yang merupakan salah satu implementasi pesan tujuh sikerei, dimana program tersebut sudah berjalan tiga tahun di bumi sikerei.

Kasdim 0319 Mentawai, Mayor. Czi. Purwadi mengatakan, kegiatan makan buah bersama ini di gelar  merupakan kerjasama dengan Dinas kesehatan mentawai dalam rangka kegiatan non fisik TMMD 104 tahun 2019.

“Kami dari Kodim 0319 Mentawai siap mendukung kegiatan yang di laksanakan setiap OPD setempat untuk saling bersinergi” kata Purwadi.

Kepala Dinas Kesehatan mentawai, lahmuddin Siregar menuturkan, aplikasi salah satu kegiatan yang di selenggarakan senam massal dan makan buah dan sayur bersama merupakan ajang memperingati tiga tahun pesan tujuh sikerei.

“Jadi dalam implementasinya salah satunya mengajak masyarakat hidup sehat dengan makan buah-buhan dan sayur setiap hari ” kata Lahmuddin

(Ry)

Post a Comment

Previous Post Next Post