Kedatangan AHY Ke Tanah Datar Dongkrak Semangat Para Kader



Tanah Datar, nusantaranews.net,-    Kunjungan ke Tanah Datar, Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY), selain berkunjung ke Istano Baso Pagaruyung, dihadapan masyarakat dan Kader Partai Demokrat juga memaparkan 14 Prioritas Partai untuk rakyat di Gedung Nasional Maha Rajo Dirajo, Batusangkar Rabu (20/03).
Menurut AHY diantara 14 prioritas Partai Demokrat untuk rakyat itu adalah menghadirkan solusi efektif guna mengatasi persoalan yang tengah dihadapi masyarakat saat ini, diantaranya meningkatkan rendahnya daya beli masyarakat, sulitnya mendapatkan lapangan pekerjaan, serta penghasilan yang tidak bergerak meningkat.
“Ada 14 prioritas Partai Demokrat untuk rakyat. Dimana Kami mengaskan komitmen partai untuk terus memperjuangkan kepetingan rakyat, terutama masyarakat terkategori miskin atau kurang mampu. Kita tahu perlu ada solusi dengan persoalan yang terjadi, “ papar AHY.
AHY juga membandingkan potret kehidupan masyarakat Indonesia saat ini (di era Kepemimpinan Presiden Jokowi) banyak mengalami permasalahan, diantaranya masalah ekononomi, seperti melonjaknya harga kebutuhan pokok. Sedangkan di era SBY menjabat presiden 2 priode (2004-2014) ekonomi masyarakat Indonesia cendrung stabil, dan masyarakatnya pun hidup Rukun dan damai.
“Sewaktu SBY 10 tahun menjabat dimana Partai Demokrat memberikan dukungan penuh. Masyarakat kondisinya jauh lebih baik, nyaman, tidak ada penistaan penistaan, hidup rukun, bisa bekerja dan berusaha dengan baik, walaupun tidak ada yang sempurna. Tetapi, letakan landasan yang kokoh termasuk dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Jika hidup rukun, ekonomi akan tumbuh dengan baik,” ujarnya
Sementara Sekretaris DPC Tanah Datar mengatakan kepada awak media, diharapkan dengan kedatangan AHY sebagai KOGASMA dapat mendongkrak semangat seluruh kader-kader, khususnya kader yang berada di Kabupaten Tanah Datar ini dan umumnya di Sumatera Barat dalam berjuang untuk Pemilu April 2019 ini, pungkasnya. 

*piss*

Post a Comment

Previous Post Next Post