Pertemuan Lintas Sektor Puskesmas Sarolangun

N3,Sarolangun ~ Kantor Kecamatan Sarolangun bekerjasama dengan Puskesmas Sarolangun,mengadakan pertemuan lintas sektor. Agenda ini merupakan agenda rutin tahunan guna berkoordinasi antara semua sektor didalam wilayah Kecamatan.

Pertemuan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sarolangun,Kamis (21/3/2019) tersebut diisi diskusi serta koordinasi terkait masalah kebersihan lingkungan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Sarolangun Huzairin Saman, Kepala Puskesmas Sarolangun drg.Sri Santi Nora, Lurah, Kades, Kepala Sekolah dalam Kecamatan Sarolangun,Polsek dan  serta tamu undangan lainnya.

" Pertemuan ini bertujuan mencari masukan-masukan dan memutuskan secara musyawarah mengenai kebersihan dilingkunga dalam wilayah khususnya Kecamatan Sarolangun,"ucap drg.Sri Santi Nora,Kapus Sarolangun.

Sementara,Camat Sarolangun Huzairin Saman dalam arahannya menyampaikan, pertemuan lintas sektor yang diselenggarakan kali ini diharapkan dapat memberikan masukan,saran dan kritik kepada semua sektor.

" Ini sangat bagus untuk semua sektor dalam Kecamatan Sarolangun sebagai sebuah sarana pemerimaan saran dalam menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing,"ucap Camat.

Camat Huzairin Saman juga berharap kepada semua masyarakat untuk terus meningkatan dan membudayakan goyong royong terkait masalah kebersihan lingkungan disekitar kita. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post