Khilafah Janji Allah Pasti Tegak Kembali

Penulis : Darmayanti

Bulan Maret merupakan bulan yang kelam bagi Kaum Muslimin, pasalnya di bulan Maret tepatnya 3 Maret 1924 M, terjadinya peristiwa yang kemudian menjadi penyebab utama malapetaka yang menimpa umat Islam diseluruh dunia yaitu Penghapusan Daulah Khilafah Islamiyyah yang secara sistematis dilakukan oleh Inggris melalui agennya Musthofa Kemal Attaturk, seorang freemason, keturunan dari ethnis Yahudi Dunama. 

Penghapusan sistem Khilafah, diibaratkan dengan pohon, orang-orang kafir memotong pada bagian terbawah, pohon itu masih bisa tumbuh tapi pada waktunya akan disiram maka disiram dengan racun, sehingga racunnya menyebar dan pohon itu mati secara perlahan. Demikianlah Khilafah diibaratkan. Bahkan kosa kata Khilafah nyaris dihilangkan dari kaum Muslim, mencoba dikubur dalam-dalam atau dikaburkan kebenarannya. Maka keadaan ketiadaan adanya Khilafah inilah yang membuat kaum Muslim diseluruh dunia mulai terzalimi dan tertindas hingga saat ini.

Ada beberapa akibat ketiadaan Khilafah Islamiyyah sebagai penjaga umat Islam. Diantaranya

Pertama, umat Islam terpecah belah. Setelah Daulah Khilafah Islamiyyah diruntuhkan, umat Islam hidup terpecah-belah. Nasionalisme membuat negeri - negeri Muslim terpisah-pisah menjadi 50 negara. Akibatnya kaum Muslim menjadi lemah walaupun secara jumlah sangat besar. 

Kaum Muslim menjadi santapan empuk para kafir penjajah. Sebagaimana yang menimpa saudara-saudara kita di Palestina, Kashmir, Afghanistan, Suriah, Rohingnya dan wilayah kaum Muslim lainnya. 

Kedua, terjadi ragam penindasan, sampai saat ini kita masih menyaksikan umat Islam diberbagai belahan negeri Muslim mengalami penindasan seperti  yang terjadi di Uighur, Palestina, Rohingnya, termasuk yang terbaru menimpa kaum Muslim di New Zealandd yang dibunuh oleh teroris Burnot pada saat hendak beribadah salat Jumat. 

Tapi ironisnya para pemimpin kaum Muslim  hanya bisa mengutuk tanpa melakukan tindakan apapun untuk membantu kaum Muslim yang saat ini mengalami kezaliman dan penindasan. 

Ketiga, kekayaan alam negri-negri dirampok, negeri-negeri Muslim merupakan negeri yang kaya akan sumber daya alamnya namun karena penguasa di negeri-negri Muslim tidak menggunakan SDA untuk kepentingan rakyatnya malah diberikan pengelolannya kepada pihak swasta bahkan pihak asing dan aseng, maka wajar jika rakyat di negeri-negeri Muslim tersebut mengalami kelaparan, ketidaksejateraan di berbagai bidang sampai kemiskinan yang setiap tahunnya semakin meningkat. 

Keempat, Munculnya penguasa yang ruwaybidhah dan sufaha (dungu), dimana para penguasa yang dimaksudkan bisa kita jumpai di negeri-negri Muslim. Penguasa yang menghambakan dirinya hanaya untuk mendapatkan kekayaan dan kekuasaan dengan mengabaikan kewajibannya untuk mengurusi rakyatnya. Yang kelima, umat Islam sudah kehilangan kewibawaan di mata dunia terutama kaum kafir, dihinakan oleh Barat. 

Sebutan umat terbaik sudah tidak ada sejak Daulah Khilafah Islamiyyah dilenyapakan. Yang keenam, umat Islam terasing dari Islam, bahkan memusuhi Islam. Dengan tiada lagi hukum Islam yang ditegakkan dalam sebuah sistem Khilafah, maka umat Islam semakin terasing dengan ajaran agamanya sendiri, bahkan kaum Muslim menganggap syariah Islam sudah tidak layak dengan zaman sekarang. Kaum Muslim juga sampai pada tahap memusuhi Islam. 

Inilah fakta yang menimpa kaum Muslim, akibat sejak Khilafah Islamiyyah dilenyapkan hingga sekarang tidak lain karena diterapkannnya sistem selain sistem Islam yaitu sistem Kapitalis yang jelas merupakan sistem yang rusak dan bertentangan dengan ajaran Islam.

Umat Islam butuh pelindung, penjaga, perisai atau junnah yang bisa mengembalikan kembali kemuliaannya sebagai umat yang terbaik, sebagai umat yang disegani karena kebaikannya, ditakuti oleh kaum Barat ketika berjihad. Umat Islam butuh Khilafah untuk dapat menyelesaikan segala permasalahan umat Islam diseluruh dunia sampai ke akar-akarnya. 

Jika umat Islam masih memakai sistem Kapitalis seperti sekarang ini dalam kehidupannya, maka jangan harap umat Islam diseluruh dunia akan terbebas dari penindasan, kezaliman dan keterpurukan yang menimpa mereka karena hanya dengan mewujudkan kembali aturan-aturan Allah dalam bingkai Daulah Khilafah Islamiyyahlah umat Islam di seluruh dunia akan terbebas dari belenggu penindasan, ketidakadilan dan kezaliman yang menimpanya.

Maka mari kita sebagai umat Islam yang mengaku sebagai umatnya NabI Muhammad saw untuk berjuang kembali meneggakkan sistem Islam dengan cara mencampakkan sistem Kufur sistem Demokrasi Kapitalis dan menggantinya dengan sistem ajaran Islam yang datangnya dari Allah SWT yaitu sistem Khilafah Islamiyyah. 

Post a Comment

Previous Post Next Post