Pasaman - nusantaranews.net
Forum Masyarakat Peduli Kemanusiaan { FMPK } kembali menyalurkan bantuan Kemanusiaan  Senin { 04.03.2019} kepada Ananda Qimora Putri Adya Rara yang akrab di panggil  Rara, dirumahnya Jorong Tanjung Alai, Kenagarian Pauh, Kecamatan Lubuk Sikaping, Pasaman. Sumbar.

Qimora putri adya (rara)  berangkat menuju Padang {04.03.2019} menggunakan jasa travel, guna menjalani serangkaian pemeriksaan sebelum melakukan operasi memasukkan kembali usus yg dikeluarkan pada Bulan Februari yg lalu.

Team dari Forum Komunikasi Peduli Kemanusiaan (FMPK) bersama nusantaranews.net langsung menyambangi rumah kediamannnya guna melihat kondisi rara dan orang tuanya, sekaligus menyerahkan bantuan yang dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan rara dan ibunya.

Rezki selaku koordinator bidang kesehatan FMPK menerangkan bahwa donasi yg diserahkan saat ini merupakan donasi dari masyarakat yg masih punya kepedulian antar sesama, diharapkan bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan harian Rara dan Ibunya di Padang nantinya, sehingga kesehatannya selalu fit menjelang operasi yang di jadwalkan oleh Team Dokter pada tanggal 7 Maret 2019 di R.S.U.P  M. Jamil Padang.

Ketua Baznas Kabupaten Pasaman Ustadz H. Syafrizal dan Sekda Kabupaten Pasaman H.Mara Ondak juga telah menyalurkan bantuan kepada Ananda Rara melalui FMPK ini.

Sebelum melakukan operasi, kesehatan Rara akan di chek terlebih  dahulu di labor untuk memastikan kesehatannya, sehingga sewaktu menjalani operasi ini, dalam kondisi yang prima, tukas INDRAL yang bergerak di bidang Pendidikan.

Rara seorang gadis kecil yg sekarang berusia 6 Bulan ini sedang berjuang melawan sakit yg dideritanya sejak lahir, yg diduga mengalami Fiscula Rectovagina { Kebocoran Vagina }.


Akibat penyakit yang diderita Rara ini, membuat gadis kecil yang cantik ini harusnya cetia dimasanya, sekarang harus tertahan karena menjaga usus yg sedang mengalami proses pengeringan diluar, ujar Prasetyo yg membidangi tanggap Bencana di FMPK ini.

Senin {04.03.2019} jam 17.00 sore Rara berangkat ke Padang dengan ibu dan neneknya, Orang Tua rara juga memohon kepada kita semua untuk mendoakan Rara, semoga Rara selalu mendapat kemudahan dalam menjalani operasi ini. { In Psm }
 
Top