Pisah Sambut Kapolsek Bonjol



Pasaman - nusantaranews.net,

Polsek Bonjol beserta jajarannya menggelar acara pisah sambut Kapolsek Bonjol dari Iptu Tirto Edhi P, SH, kepada Iptu Roni, SH,  Dengan tema datang tampak muka, pergi tampak punggung  di Gedung UDKP Kecamatan Bonjol, Sabtu (23/03/2019) 

Dari pantauan nusantaranews.net, Tampak juga  hadir Anggota DPRD Pasaman Daerah Pemilhan Pasaman 5, Camat Kecamatan Bonjol dan Kecamatan Simpati, Danramil 04 Bonjol, Ketua MUI Kcamatan Bonjol, Wali Nagari se Kecematan Bonjol dan Kecamatan Simpati Ninik Mamak  dan Tokoh masyarakat Bonjol dan Simpati.

Camat Bonjol Mayonis,S.Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama atas pengabdiannya selama ini, dan selamat datang Pejabat baru, semoga kerja sama ini bisa terjalin lebih baik lagi kedepannya. Dan  Hubungan silaturrahmi kita tetap berjalan sebagai mana mestinya.

Irwan Arifin yang merupakan anggota DPRD Pasaman Fraksi Demokrat yang juga merupakan Caleg DPRD Pasaman Dapil 5 dengan nomor urut 1 ikut menyampaikan sambutan dalam pisah sambut ini. 

Irwan Arifin mengucapkan ribuan terima kasih kepada Iptu Tirto Edhi SH, Yang selama ini telah banyak berbuat untuk Masyarakat Kecamatan Bonjol dan Simpati di bidang Trantibmas. 

Bahkan ikut pula membina generasi muda agar terjauh dari penyakit masyarakat { Pekat }, dan selamat datang di bonjol dan simpati buat Iptu Roni SH, semoga bisa mengayomi Masyarakat Kecamatan Bonjol dan Simpati.

Para Wali Nagari yang diwakili oleh Bondan Kusbianto yang merupakan wali Nagari Ganggo Hilia,  menyampaikan, selamat bertugas kepada Bapak Iptu Tirto Edhi, selamat bertugas di pos yang baru dan selamat datang Bapak Iptu Roni SH.

Iptu Tirto Edhi SH, Dalam sambutannya  menyampaikan, "Permintaan maaf yang sedalam dalamnya kepada Masyarakat  Kecamatan Bonjol dan Simpati, Apabila semasa saya menjabat sebagai Kapolsek Bonjol, Ada hal hal yang tidak pada tempatnya atau perbuatan yang kurang berkenan di hati Masyarakat Bonjol dan Simpati".

Iptu Roni selaku Kapolsek Bonjol yang baru dalam sambutannya mengharapkan bimbingan dan saran untuk kedepannya, Program yang paling Utama disampaikan Roni, "Akan masuk kesekolah sekolah dan Mesjid, Untuk menyampaikan himbauan akan bahaya Narkoba dan kenakalan Remaja saat ini".

Agar generasi penerus kita terhindar  dari hal hal negatif dan tidak terjerumus ke hal yang tidak kita inginkan.

Akhirnya dalam acara ini, Jajaran  Polsek Bonjol dan Ibu bayangkari memberikan Cendramata kepada Kapolsek lama, Waka Polsek Bonjol Iptu Nazirudin dan Camat Bonjol Mayonis SPd, memasangkan cincin kepada Kapolsek lama sebagai tanda rasa kebersamaan selama ini, Dan semoga menjadi kenangan buat Kapolsek yang lama. { In Psm }
Previous Post Next Post