Babinsa 01/Panso bantu Panen Jagung

Painan,,. Guna meningkatkan program Upsus Swasembada Pangan di wilayah binaan, Serda Azlimar hendri Babinsa Koramil 01 / Pc. Soal Kodim 0311/Pessel membantu masyarakat melaksanakan panen jagung di Poktan Mekar Jaya di Nagari Inderapura Utara, Kec. Air Pura (11/03)

Serda Azlimar hendri mengatakan, panen jagung ini guna membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menunjang ketahanan pangan di wilayah Kodim 0311/Pessel

Panen jagung kali ini sangat memuaskan. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjadi sumber motivasi bagi petani dan masyarakat lainnya untuk lebih giat dan berpartisipasi dalam membantu pemerintah mensukseskan program ketahanan pangan nasional yang saat ini sedang digalakkan. katanya

Ketua Poktan Mekar Jaya, mengungkapkan kegiatan pendampingan ketahanan pangan yang dilakukan oleh Babinsa kepada masyarakat petani setempat sungguh memberikan hasil positif di masyarakat yang sebagian besar berprofesi sebagai petani.

Kami mengharapkan kerjasama petani dan TNI dalam bidang pertanian terus dilanjutkan demi menciptakan ketahanan pangan, juga kemandirian bagi masyarakat.

Previous Post Next Post