TMMD ke-104 Kodim 0319/Mentawai, TNI bersama Warga Bangun Jamban



TMMD ke-104 Kodim 0319/Mentawai, TNI bersama Warga Bangun Jamban 

Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0319 / Mentaeai (Tim Satgas TMMD) membangun jamban untuk masyarakat yang sampai saat ini dirasa kurang dan belum memenuhi standar kesehatan.

Pembangunan jamban tersebut bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat secara sehat, agar masyarakat tidak BAB (Buang Air Besar) di sungai sehingga dapat mencemari lingkungan.

Lettu Inf Aidil Danki Satgas TMMD mengatakan bahwa pembangunan jamban ini untuk masyarakat agar masyarakat bisa hidup sehat.Rabu (27/02)

" hari ini kami bersama Masyarakat melaksanakan pembuatan jamban di rumah Bpk. Tarmidi Desa Bukit Pamewa Sipora Utara" 

Hal ini menurut Danki Satgas TMMD, sekaligus untuk mendekatkan kemanunggalan antara TNI dengan warga agar selalu tetap terjalin komunikasi yang baik di lingkungan kehidupan bermasyarakat.

Tarmidi mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan berterima kasih kepada TNI yang telah membantu dalam pembuatan jamban, kami tidak susah payah lagi untuk tempat BAB.

“Kami salut dengan anggota TNI, karena sangat berinisiatif untuk membangun jamban disini yang telah lama didambakan masyarakat,” ungkap nya Tarmidi

Post a Comment

Previous Post Next Post