N3,Sarolangun ~ Realisasi pembangunan untuk Kecamatan Air Hitam,Kabupaten Sarolangun di tahun 2019 ini,merupakan realisasi pembangunan terbesar kedua setelah Kecamatan Limun,yang mana sebesar Rp 44.6 Milyar. Hal ini diungkapkan, Camat Air Hitam Imron,S.STP kepada nusantaranews.net,Rabu (27/2/2019).

Realisasi pembangunan tersebut meliputi pembangunan fisik yang mana merupakan prioritas untuk kepentingan masyarakat Kecamatan Air Hitam.

"Pembangunannya antara lain,Pembangunan jalan Pematang Kabau - Jelatang sebesar 25 Milyar, pembangunan Masjid Agung Kecamatan sebesar 2 Milyar, Pembangunan jalan lingkungan, Box Cluvert, RKB dan rehap masjid dan musholla," terang Imron,S.STP.

Selain itu juga masih ada pembangunan lain,diantaranya pembangunan destinasi wisata sebesar 2 Milyar dan Pembangunan pasar Desa di Pematang Kabau.

" Dengan realisasi ini,segenap masyarakat Kecamatan Air Hitam berterima kasih kepada Bupati Sarolangun H.Cek Endra yang telah menganggarkan dana yang sangat besar tersebut," ucapnya.

Camat Imron,S.STP juga menambahkan,jika masyarakat Kecamatan Air Hitam siap untuk mendukung dan menyukseskan program - program Bupati Sarolangun.  (SRF)

0 komentar:

 
Top