Koramil 03/IV Jurai melaksanakan Harbang Koramil

Koramil 03/IV Jurai melaksanakan Harbang Koramil

Painan--- Kegiatan pemeliharaan bangunan harbang yang dilaksanakan oleh Koramil 03 /IV Jurai Kodim 0311/Pessel untuk memperbaiki dan memelihara kantor Koramil yang sudah rusak dan pembuatan Aula Koramil. Selasa (12/02)

Dengan Kantor Koramil yang nyaman dan bersih akan dapat menunjang pelaksanaan kegiatan yang telah diberikan oleh komando atas sehingga dapat dilaksanakan dengan baik.

Seperti di Koramil 03/ IV Jurai melaksanakan pemeliharaan bangunan dengan cara memperbaiki lantai dengan di kantor Koramil. Koramil 03/IV Jurai Kodim 0311/Pessel melaksanakan pembangunan Gedung/ Aula yang akan digunakan untuk tempat Pertemuan Koramil dan juga Pengecatan Kantor Koramil.

Melaksanakan Pemeliharaan Bangunan (Harbang) yang dilaksanakan agar bangunan kantor Koramil  menjadi nyaman dan enak di pandang serta tidak terlihat kumuh, Walaupun usia bangunan sudah cukup lama.

Itu semua membutuhkan kesadaran dan kemauan yang timbul secara ikhlas dari semua anggota agar lebih peduli terhadap dimana kita bekerja akan lebih indah dan nyaman secara dibutuhkan biaya, tenaga dan pikiran agar kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik.



Previous Post Next Post