Pasaman.Nusantaranews.net
Kodim 0305 Pasaman laksanakan kegiatan pembinaan Keluarga Besar TNI TA 2019
dalam menyambut Pesta Demokrasi Bulan April mendatang di Aula Kodim 0305 Pasaman, Kamis { 28/02}


Damdim 0305 Pasaman Letkol Arh Pri Isdiyanto SE melalui Pasiter Kodim 0305 Pasaman Kapten Inf Birmanto menyatakan bahwa Keluarga Besar TNI harus bersikap netral pada Pemilu mendatang, ini kita mulai dari Keluarga kita sendiri, jauhi perpecahan dalam keluarga, beda pilihan itu biasa dalam berdemokrasi.


Pantauan dari Media Nusantaranews.net yang di dihadiri lebih dari 300 Orang peserta oleh Tokoh Masyarakat, Pemuda, Ormas dari FKPPI ,PPM dan juga anggota Kodim 0305 Pasaman.

Dalam kesempatan ini Ketua FKPPI 0304 Cab. Pasaman, Desirwan Indra SH.MH, mengajak Keluarga Besar FKPPI khususnya masyarakat Pasaman pada Umumnya,agar lebih berhati hati dalam menggunakan Medsos, karena hal bisa berakibat fatal pada diri kita sendiri.

sebelum kita menshare suatu berita ke medsos yg belum jelas sumbernya,sebaiknya kita pelajari dulu lebih lanjut apa maksud dan tujuan dari berita tersebut.


Akhir dari kegiatan ini di tandai dengan penyerahan Sembako dan makan siang bersama di aula Kodim 0305 Pasaman, bersama seluruh peserta { In Psm }
 
Top