Kadis Kebakaran Buka Pelatihan Penanggulangan Kebakaran

N3, Padang ~ Kadis Kebakaran Hendrizal Anhar,  mewakili Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP membuka secara resmi pelatihan peningkatan kesiagaan penanggulangan kebakaran berbasis masyarakat di Kota Pasang, Senin, (18/2). di Aula Kantor Camat Padang Utara.

Dalam kata sambutan Kadis Kebakaran  katakan, kebanyakan kebakaran terjadi selama ini disebabkan harus instalasi listrik dirumah warga pada umumnya di Indonesia dan khususnya di Kota Padang.

Maka itu, Perlu disiapkan personil Dinas Kebakaran dan Relawan yang handal untuk mengatasi kebakaran, bersama relawan dan staf yang telah dilatih cara memadamkan kebakaran yang lebih profesional nantinya.

"Kita harus memahami musibah bencana kebakaran  serta mencegahnya  segera mungkin atas terjadi musibah kebakaran yang sering terjadi, sekitar 70 - 80 persen terjadi kebakaran disebabkan Listrik", Ujar Kadis Kekaran.

Kadis Kebakaran  dengan semangat memberikan motivasi pada  Relawan dan ASN Kebakaran  jangan takut dengan api sebab api yang membakar harus segera dipadamkan dengan ilmu, tehnik, skilll dan dengan kemampuan dimiliki, cara memadamkan kebakaran yang sebenarnya. (tf).

Post a Comment

Previous Post Next Post