H.Cek Endra Sidak Dan Briefing Dengan Staf Kantor Ispektorat

N3,Sarolangun ~ Bupati Sarolangun Drs.H. Cek Endra hari ini, Kamis (3/1/2019), melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) kedisiplinan Aparatur Sipil negara (ASN) sekaligus pula mekakukan Briefing dengan semua staf.

Kali ini, Sidak dilakukan di Kantor Ispektorat Sarolangun dengan didampingi Kepala BKPSDM Waldi Bakri dan Kabag Humas Pemkab Sarolangun Sahruddin. Bupati terlihat mengumpulkan semua pejabat dan staf serta mengabsen satu persatu guna memastikan kehadiran para pegawai Ispektorat.

Selesai sidak dan Briefing dengan semua staf Kantor Ispektorat,kepada awak media Bupati mengatakan,bahwa pelaksanaan sidak ini merupakan kegiatan rutin guna melihat situasi kantor dan kehadiran serta disiplin pegawai.

"Saya juga ingin briefing dengan semua staf khususnya kantor Ispektorat guna mengevaluasi kinerja 2018 kemarin serta harapan-harapan tahun 2019.Disamping itu, secara khusus saya juga ingin mengevaluasi terhadap pelaksanaan program Subuh Keliling (Subling),"sebut Bupati.

Ditambahkan H.Cek Endra jika pelaksanaan Subling,dimana pejabat eselon III, IV dan II diwajibkan untuk ikut program Subling tersebut. Menurutnya,evaluasi dari absensi dari bulan April sampai Desember 2018 ada 63 kali pelaksanaan Subling hampir sisemua peloksok Kecamatan.

"Ternyata dari evaluasi sementara yang paling aktif eselon II yang kehadirannya lebih dari 60 persen,untuk eselon III sudah sekitar 60 persen,tetapi eselon IV,seperti Kasubag dan Kasi rata-rata kurang dari 20 persen,"sebut H.Cek Endra.

Selain disiplin dan profesionalisme dalam bekerja,Bupati juga meminta seluruh ASN Pemkab Sarolangun untuk ikut program Subling yang sudah berjalan tersebut agar selalu dijaga dan dijalankan dengan baik.

"Inilah yang menjadi perhatian kita semua,program ini bukan hanya untuk eselon II saja akan tetapi untuk senuanya,"pungkas H.Cek Endra.  (SRF)
Previous Post Next Post