Hari Bakti Amal Ke 73 Kemenag Sarolangun Gelar Upacara Bendera

N3,Sarolangun ~ Peringatan Hari Amal Bhakti ke-73 Kementerian Agama di Kabupaten Sarolangun dipusatkan di halaman Kantor Kemenag Sarolangun.Acara dikemas dalam pelaksanaan upacara bendera,Kamis (3/1/2019).

Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dibawah Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun mengenakan seragam hitam putih hikmad mengikuti upacara bendera.

Hadir Bupati Sarolangun H.Cek Endra yang dalam kesempatan itu bertindak sebagai inspektur upacara,Kakan Kemenag Sarolangun H.M.Syatar dan tamu udangan lainbya. Dalam sambutan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin yang dibacakan oleh Bupati menyebutkan,Hari Amal Bakti Ke 73 mengambil tema "Jaga Kebersamaan Umat".

"Jaminan untuk mengamalkan ajaran agama dilindungi negara,bahkan kebijakan Pemerintah tidak boleh bertentangan dengan ajaran dan kaidah agama,"sebut Bupati.

Dalam amanatnya,Menteri Agama juga mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama,apalagi ditahun politik sekarang ini,senantisa menebarkan energi kebersamaan,merawat kerukunan dan menempatkan diri diatas dan untuk semua kelompok dan golongan kepentingan.

"Mari jauhi salinh menebar brnci,saling melempar fitnah keji,saling menyuburkan penyakit hati dan saling melukai hati antar sesama anak negeri,"ajak Menteri Agama yang disampaikan H.Cek Endra.

Selesai menggelar upacara bendera digelar bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada 100 Fakir miskin dan 50 anak yatim piatu. (SRF)
Previous Post Next Post