PPP Kota Padang Bekali Kader Terbaiknya Hadapi Pemilu 2019


N3, Padang - Dalam rangka meraih target 3 (tiga) besar menuju Pemilu 2019, pagi ini  DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang menggelar acara pembekalan kepada seluruh calon anggota legislatif PPP disalah satu hotel Kota Padang.

Ketua DPC PPP Kota Padang Maidestal Hari Mahesa dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh calon anggota legislatif PPP yang telah lolos melalui seleksi yang ketat didalam tubuh partai untuk maju berkompetisi mengikuti Pemilu 2019.


Untuk itu diperlukan persiapan matang dan strategi, yang dapat menumbuhkan kepercayaan terhadap pemilih dalam rangka memberikan pemahaman yang cerdas dan tepat ketengah masyarakat.

Oleh karena itu, kepada seluruh rekan-rekan calon anggota Legislatif maupun kader PPP lainnya, agar dapat saling berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik, apakah sesama kader maupun kepada masyarakat. 

Karena dengan sikap dan komunikasi rekan-rekan ditengah masyarakat, akan dapat menentukan seberapa besar kepercayaan masyarakat terhadap kita, maupun partai sendiri.

Kita berharap, mudah-mudahan melalui pembekalan ini, akan dapat memberikan dan menambah pengetahuan kita dalam menentukan strategi yang tepat, sehingga harapan PPP untuk mendulang suara masuk pada 3 besar dapat terwujud. Nal Koto
Previous Post Next Post