Tiga Camat Teladan 2018 Terima Piala Dan Piagam Penghargaan

N3, Sarolangun ~ Tiga Camat Teladan dalam Kabupaten Sarolangun menerima piala dan piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun,yang diserahkan Bupati H.Cek Endra yang diwakili oleh Wakil Bupati H.Hillalatil Badri pada apel gabungan dihalaman Kantor Bupati Sarolangun,Senin (22/10/2018).

Piala atau trofi serta piagam penghargaan yang diberikan untuk 3 orang Camat tersebut merupakan hasil dari penilaian lomba Camat teladan tingkat Kabupaten Sarolangun tahun 2018,yang sekaligus merupakan hasil jerih payah dan kerja keras mereka dalam membangunan Kecamatan nya masing- masing selama ini.

Ketiga Camat Teladan dan terbaik tersebut,antara lain peringkat pertama diraih oleh Camat Air Hitam Imron,S.STP, Peringkat kedua diraih Camat Batang Asai Arpan,S.Pd dan Peringkat ketiga diperoleh oleh Camat Singkut RA.Patimah,S.AP. Ini merupakan hasil penilaian tim dan sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Sarolangun Nomor.346/PEM/2018 Tanggal 5 Oktober 2018.

Usai menyerahkan piala dan piagam penghargaan tersebut Wakil Bupati H.Hillalatil Badri dalam sambutannya mengatakan,dengan diberikannya penghargaan kepada Camat Teladan ini,harap kita semua kepada camat terpilih untuk terus meningkat pelayanan kepada masyarakatnya.

"Camat dituntut agar masyarakat di wilayahnya benar-benar merasakan pelayanan yang lebih baik lagi serta harus mampu memacu peningkatan pembangunan di wilayahnya hingga ke pelosok-pelosok diwilayah Kecamatan masing-masing,"pungkas H.Hillalatil Badri.  (SRF)

Previous Post Next Post