Satgas TMMD/N Ke-103 Kodim 0311/Pessel Gelar Nobar Sebagai Hiburan Rakyat

Painan,--- Ditengah sibuknya satgas TMMD/N Ke-103 Kodim 0311/Pessel dalam mencapai sasaran fisik dan non fisik juga menyempatkan untuk menghibur masyarkat air kalam dan sekitarnya.


Seperti yang tengah dilakukan oleh satgas TMMD/N ke-103 dibawah pimpinan Dansatgasnya Letkol Arh Wahyu Akhadi, S.H Dandim 0311/Pessel yang menggelar nonton bareng (Nobar) didepan posko TMMD,pada Kamis Malam (18/10).



Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu, S.H mengungkapkan kegiatan nobar yang digelar ini merupakan upaya kita untuk menghibur masyarakat ditengah sibuk menjalanai aktifitas sehari-hari.


"Sebagai hiburan rakyat,untuk hiburan setelah penat melakukan aktivitas disiang hari,"ungkap Dandim".


Alumni Akadeni Militer lulusan tahun 1999 itu juga menambahkan kegiatan ini juga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


"Sehingga dengan harapan apa yang menjadi tujuan dari pelaksanaan TMMD/N ke-103 dapat tercapai dengan baik,sesuai dengan tema yang diangkat "Kemanunggalan TNI dan Rakyat Dalam Mewujudkan Desa Yang Maju,Sejahtera Dan Demokratis,"tambahnya"



Sementara itu, pak Ali mengungkapkan sangat merasa senang dengan adanya kegiatan nonton bareng ini.


"Jarang-jarang ada kegiatan bareng dikampung ini,dengan adanya satgas TMMD/N ini dapat menghibur masyarakat disini,"ungkap bapak itu sambil menikmati film yang diputar".
(Pendim 0311/Pessel)
Previous Post Next Post