Pimpin Upacara Bendera, Dandim Perintahkan Seluruh Prajurit Netral

MAGELANG— Seluruh anggota TNI dan ASN Kodim 0705/Megelang melaksanakan upacara bendera pada minggu ke empat bulan oktober 2018 di halaman makodim, bertindak selaku inspertur upacara Dandim Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono ,S.I.P.

Dalam amanatnya Komandan Kodim mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh prajurit dan ASN yang telah melaksanakan tugas yang diembannya dengan baik dan penuh pengabdian. Minimnya pelanggaran juga menjadi indikator tingkat keloyalan dan disiplin prajurit Kodim Magelang yang tinggi.

Menyikapi tahun politik saat ini dimana gelaran atau proses pemilu sedang berlangsung Dandim Magelang memerintahkan kepada seluruh prajurit agar tetap memegang teguh undang-undang yang berlaku, dimana seluruh prajurit tetap harus netral dan tidak berpolitik praktis.

”Ingat apapun situasinya kita jangan lena dan terpengaruh sehingga membuat kita bersikap atau berbuat tidak netral” tegas Dandim.

Gelaran Pilkades di wilayah Magelang beberapa waktu yang lalu telah selesai dilaksanakan dengan aman dan kondusif, hal ini tentu tak lepas dari kesiapan semua pihak, termasuk antisipasi dalam bentuk pengamanan dan pengawalan yang dilakukan oleh TNI dan Polri.

“Terimakasih Danramil dan Babinsa yang telah melaksanakan tugas dengan baik, kalian adalah garda terdepan di satuan ini” tutur Dandim.

Diahir amanatnya Dandim berpesan kepada seluruh anggotanya agar selalu mengawali semua kegiatan dengan doa agar diberi keselamatan dan kelancaran  dalam melaksanakan tugas.

“Jangan pernah lupa berdoa, kerena tanpa izin-Nya kita tidak akan pernah dapat melaksanakan semua kegiatan dengan baik dan benar” tutup Dandim.(pendim)
Previous Post Next Post