Pemkab Sarolangun Gelar Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasil










N3, Sarolangun ~ Untuk mengenang persitiwa bersejarah yang diterbitkannya Keppres RI Nomor  153 Tahun 1967 tentang Penetapan Tanggal 1 Oktober Sebagai Peringatan Hari Kesaktian Pancasila.Maka dengan itu Pemerintah Kabupaten Sarolangun menggelar upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang bertempat di Lapangan Upacara Kompi Senapan (Kipan-A) Yonif R 142/KJ,Senin (1/10/2018).

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2018 ini mengambil tema, 'PANCASILA SEBAGAI LANDASAN KERJA MENCAPAI PRESTASI BANGSA'.
Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalati Badri dan bertindak sebagai pemimpin upacara Kapten Inf Mukhtar.

Dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini dihadiri oleh Sekda Sarolangun H.Thabroni Rozali,Waka Polres,Kepala Pengadilan Negeri,Kepala Pengadilan Agama,Kemenag,Kepala Dinas,dan unsur SKPD Sarolangun,serta diikuti peserta upacara antara lain,Prajurit Kompi Senapan A,anggota Koramil Sarolangun,anggota Pores Sarolangun,anggota Satpol PP dan Damkar,gabungan PNS dan Pegawai Honorer serta ratusan siswa-siswi Sekolah. (SRF)
Previous Post Next Post