Padang Cell, Beli Satu Hp Dapat Potongan Harga Aksesoris 50 Persen

Toko Padang Cell Sarolangun
(Photo:Nal)
N3,Sarolangun, Toko Padang Cell Sarolangun yang beralamat di jalan lintas sumatera pasar atas simpang empat lampu merah sarolangun menjual berbagai merk HandPhone (HP) original berstandart dan harga terjangkau dengan promosi beli satu Hp dapat aksesoris dengan potongan harga 50 per-sen. Adapun potongan harga 50 persen pada merk hp diantaranya Hp merk OPPO, Samsung, xiomi dan 10 tipe komplit smart phone android lainya.

Kepada Media ini romi salah orang karyawan Padang Cell mengatakan, setiap pembelian hp mendapat aksesoris dengan potongan harga 50 per-sen,

“ Pada setiap harinya kita menyediakan bonus potongan harga aksesoris 50 per-sen pada setiap pembelian smart phone disini. Namun pada hari – hari besar seperti lebaran dan tahun baru kita menyediakan promo langsung pada setiap pembelian hp pada seriap tipe handphone diberbagai merk “. Kata Romi Karyawan Padang Cell Sarolangun.

Sementara itu romi menjelaskan pada setiap merk smartphone memiliki keunggulan. Namun, ada beberapa jenis smartphone yang sangat laris diminanti oleh pelanggan,

“ Yang cukup laris smart phone merk Oppo, Xiomi dan Samsung pada 10 tipe komplit . dan itu rata –rata diminati oleh pelanggan kami “. Terangnya.

Disamping itu romi menjelaskan bahwa padang cell selalu berusaha menampilkan informasi yang relevan dengan data dan pencarian yang pelanggan butuhkan seperti spesifikasi dan Harga HP, Andorid, Apple Terbaru dan Terlengkap 2018 dari berbagai brand ponsel seperti; Acer, Advan, AlCatel, Apple, Asus, Axioo, Blackberry, Coolpad, Cross, Dell, Evercoss, Google, Himax, HP, HTC, Huawei, IMO, Infinix, Lenovo, LG, Meizu, Microsoft, Mito, Motorola, Nokia, OnePlus, Oppo, Panasonic, Philips, Polytron, Samsung, Sharp, Smartfren, Sony, Spesifikasi, Toshiba, Vivo, Vodafone, Wiko, Xiaomi, ZTE, serta terkait informasi ponsel menarik lainnya.  Kesemuanya itu demi kepuasan mengenai informasi bermanfaat bagi seluruh pelanggan pengguna smartphone disarolangun dan sekitarnya. (nal)
Previous Post Next Post