Wakil Ketua DPRD kabupaten Limapuluh Kota,  Sastri Andiko, SH Dt. Putiah Persiapkan Resepsi Pernikahan Putra Sulungnya

 
N3 Limapuluh Kota - Wakil Ketua DPRD kabupaten Limapuluh Kota,  Sastri Andiko, SH Dt. Putiah menggelar resepsi pernikahan putra sulungnya Yudha Reza Purnama, S.Kom dengan dr. Tia Febrina. Acara resepsi akan dilaksanakan pada hari Kamis 15 Februari 2018 bertempat di jorong Tabiang Nagari Sungai Kamuyang   kecamatan  Luak Kabupaten Limapuluh Kota.

Pada malam sebelum hari pesta pernikahan di kediamannya, Sastri Andiko menghibur  masyarakat sekitar dengan kesenian tradisonal saluang klasik semalam suntuk serta pada malam besoknya di hibur dengan dendang Kim.

Dt. Putiah mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua karib  kerabat serta masyarakat yang telah membantu suksesnya acara pesta pernikahan putra tertuanya.

"Saya sebagai ibu bapo yang melaksanakan alek dengan ini mengucapkan ribuan terima kasih kepada dunsanak kasadonyo dalam mendukung serta membantu tanpa pamrih dalam mensukseskan serta bersama menjaga kelancaran alek anak kito", ujar Sastri Andiko.

"Semoga pada hari resepsi besoknya kita sama sama berdoa untuk kelancaran serta kemeriahan pesta dimana para tamu undangan dapat dilayani dengan sebaik-baiknya", harapnya. (Rahmat Sitepu)
Previous Post Next Post