Gebrakan Kemasyarakatan PPWI Sijunjung Pasca Pelantikan


N3, Sijunjung - Usai pelantikan, Ketua DPC PPWI Kabupaten Sijunjung Syafrimal Tanjung mulai melangkah dalam menjalankan program kerja kemasyarakatan melalui " budidaya ikan lele" di Kenagarian Kampung Dalam Kecamatan Lubuk Tarok, pada Rabu (11/10) kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri Dahrial selaku Kepala Jorong yang didampingi pengelola kolam ikan dan sekaligus ketua kelompok tani Kambang Batuah Monti lainnya.

Pada kesempatan itu, Syafrimal Tanjung didampingi Hendri Payan selaku Sekretaris PPWI Kabupaten Sijunjung mengatakan, bahwa tujuan dari program PPWI ini dalam rangka untuk menyalurkan keinginan masyarakat dan membangun keinginan masyarakat dalam berwirausaha yang menciptakan lapangan pekerjaan dan terciptanya ekonomi yang sejahterah.

"Terima kasih telah bisa hadir di tengah-tengah masyarakat terutama di kelompok tani Kambang Batuah untuk membantu memberikan informasi dan gagasan ide yang lebih mudah dimengerti oleh masyarakat awam" ujar Monti sebagai perwakilan Kambang Batuah.

Ditempat yang tidak jauh berbeda Dahliar berperan sebagai Kepala Jorong dan sebagai tenaga teknis di UPTD Perikanan Kamang berkata " terima kasih telah memiliki insiatif yang sangat luar biasa dan kepercayaan yang besar dalam ikut serta dalam kegiatan yang sangat berpengaruh pada peningkatan ekonomi masyarakat".

Tidak semua hubungan kerja sama yang membentuk jalinan sebagai atasan dan bawahan, jangan takut PPWI membentuk ikatan dengan cara merangkul masyarakat agar bisa lebih berani menyampaikan gagasan dan kritik saran mereka lebih baik dan lebih cakap dalam menerima informasi yang beredar di banyak media.(Oja hayati)
Previous Post Next Post