Ketua DPRD Padang Silaturahmi Bersama FWP

N3, Padang ~ Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti menjamu para wartawan yang tergabung di Forum Wartawan Parlemen (FWP) DPRD Kota Padang, dengan agenda acara silahturahmi dan diskusi.

Pada kesempatan itu, Elly Thrisyanti didampingi Ketua Fraksi Partai Gerindra, Delma Putra, Sekretaris Fraksi Partai Gerindra, Muzni Zen, dan Ketua Fraksi Partai Demokrat, Yulisman Yacob. Sedangkan dipihak FWP hadir, Ketua FWP Darul, Sekretaris Agib Noerman, Bendahara Nursyafitri, Humas FWP Mulyadi Baim dan segenap anggota FWP DPRD Kota Padang. 

Usai makan siang, Elly Thrisyanti menyempatkan diri berdiskusi dengan anggota FWP yang dipandu langsung oleh Sekretaris FWP, Agib Noerman. Elly Thrisyanti berharapan, sebagai Ketua DPRD Kota Padang yang baru, FWP dapat menyokong pelaksanaan tugas dan amanah yang diembannya.

"Saya harap, kawan-kawan wartawan tetap menjaga hubungan yang harmonis, tidak saja dengan saya selaku Ketua DPRD Kota Padang, tetapi secara kelembagaan dewan itu sendiri," ungkapnya. 

Dalam kesempatan yang baik itu digunakan oleh anggota FWP menyampaikan unek-uneknya tentang kinerja Sekretariat DPRD Kota Padang yang selama ini dinilai lamban dalam pencairan biaya pemuatan pariwara dan kliping berita. 

Kemudian terkait kunjungan anggota dewan kelapangan yang selama ini dinilai kurang koordinasi dengan wartawan forum yang mangkal tiap harinya di DPRD Padang. Kedepan kami harapkan adanya keterbukaan, karena belakangan ini anggota dewan sibuk dengan Kunker keluar, jarang kelapangan. Dan kalaupun itu ada terkesan sembunyi - sembunyi dari media.


"Kami berharap, dengan Ketua DPRD yang baru, tak ada lagi keterlambatan pembayaran pariwara dan kliping berita kawan-kawan dan saling keterbukaan ," ujar Humas FWP Mulyadi Baim.

Elly Thrisyanti pun berjanji akan memperjuangkan aspirasi kuli tinta yang sehari-hari bekerja meliput berita di DPRD Kota Padang.

"Ya ini sudah saya catat, semua aspirasi yang disampaikan jadi PR saya. Dan Insha Allah akan saya perjuangkan," ungkap Elly.

Dalam acara silahturahmi temu ramah antara Ketua DPRD Padang yang baru Elly Trhrisyanti, Ketua Fraksi Partai Gerindra, Delma Putra, Sekretaris Fraksi Partai Gerindra, Muzni Zen, dan Ketua Fraksi Partai Demokrat, Yulisman Yacob bersama Forum Wartawan Parlemen (FWP) DPRD Padang tersebut terlihat suasana yang harmonis saling keterbukaan.(M7)
Previous Post Next Post