Program Wisata Religi Bank Jabar Banten

N3, Karawang ~ Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana hadiri acara Pengundian Hadiah BJB Wisata Religi periode II yang ditujukan kepada para nasabah (Debitur Existing) Kredit Retail dan Konsumer, bertempat di Ballroom The Trans Luxury Hotel Bandung.

Acara tersebut merupakan bentuk Consumer Loan Loyalty Program atau Program undian berhadiah BJB yang diselenggarakan dalam rangka meningkatkan costumer loyalty dan juga sebagai bentuk apresiasi Bank BJB terhadap para debitur dan mitra bisnis setianya.

Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan beserta jajaran Direksi serta para tamu undangan lainnya.

Dalam program debitur yang diikutsertakan adalah pegawai tetap di instansi pemerintah/Lembaga Negara/Perusahaan Swasta yang memenuhi kriteria diantaranya melakukan realisasi kredit minimal Rp 60 Juta dan masuk periode program, kemudian dilakukan pengundian untuk penentuan pemenang. Adapun bentuk reward yang diberikan kepada nasabah yaitu Perjalanan Umroh bagi debitur Muslim dan Wisata Religi ke Hollyland (Tanah Suci) bagi debitur non muslim.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan costumer loyalty serta mendongkrak pendapatan bunga dan Dana Pihak Ketiga (DPK) khususnya Kredit Retail dan Konsumer Bank BJB secara keseluruhan, dimana pada Triwulan III 2016 tercatat kredit konsumer tumbuh 15 % menjadi Rp 42,8 triliun. Selain itu, diharapkan program ini dapat menjadi Word of Mouth guna memasarkan produk–produk Bank BJB.

Post a Comment

Previous Post Next Post