Mari Kita Dukung Porprov XIV

N3, Padang ~ Apel pagi ASN (Aparatur Sipil Negara), Sekretariat Daerah Kota Padang, di ambil langsung Asisten III, Corri Saidan, senin, (7/11) di halaman Kantor Balaikota Padang Air Pacah.

Corri, dalam kata sambutan katakan bahwa Kota Padang sebagai Tuan Rumah PORPROV (Pekan olahraga Provinsi).Sumbar ke XIV 2016. akan di gelar dari tanggal 19 sampai 29 Nopember 2016.

"Jadi, kami berharap seluruh ASN dapat memberikan dukungan dan memorivasi elatan PORPEOROV sekali 2 Tahun. Bersikap baik, ramah, sopan dan menghargai para tamu yang datang nantinya di Kota Padang penuh rasa persaudaraan," ujar Corri,

Dalam kesempatan itu, Corri, mengajak agar ASN menanam cabe di polibek, sesuai instruksi Walikota, untuk mengatasi harga cabe melambung tinggi.

"di harapkan setiap ASN menanam cabe 10 Polibek, jika perlu lebih banyak lebih baik, akan dapat mengurangi insflasi di Kota Padang, apalagi di ikuti seluruh warga kota padang", jelas Corri.

Mari kita galakan tanam cabe di rumah dan di lingkungan kita masing-masih, jangan biarkan tanah kosong, Ujar Corri Saidan. tf
Previous Post Next Post