Yayasan Buddha Tzuchi Bantu Buku SMPN 27 Sungai Sapih

N3, Padang ~ SMPN 27 Sungai Sapih Padang Senin (1/8), mendapat bantuan berupa berbagai jenis buku materi pelajaran dari Yayasan Buddha Tzu Chi Kantor Perwakilan Padang. Dalam penyerahan buku tersebut dihadiri Wakil Walikota, H. Emzalmi serta pihak terkait lainnya.

Wawako Emzalmi menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang berterima kasih dan mengapresiasi Yayasan Buddha Tzu Chi yang melihatkan kepeduliannya seperti kali ini kepada SMPN 27 Sungai Sapih.

“Buku merupakan alat belajar yang menjadi kebutuhan wajib sebagai referensi yang perlu dimiliki oleh pihak sekolah dan murid. Untuk itu kami berterima kasih kepada Yayasan Buddha Tzuchi, yang telah memberikan berbagai jenis buku sesuai dengan standar pendidikan yang ditetapkan oleh Dinas Pendidikan di SMPN 27 Sungai Sapih ini,” ucap Emzalmi.

Lalu Wawako melanjutkan, buku ini tentu bernilai penting melihat SMPN 27 adalah salah satu sekolah yang rawan terkena banjir selama ini. Sehingga kondisi itu mengakibatkan sebahagian buku-buku di sekolah ini telah banyak yang rusak akibat terendam air. Dan hal itu mengakibatkan murid tidak lagi mendapatkan buku-buku yang baik dan telah kekurangan buku.

“Untuk itu buku-buku ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dan kepada seluruh murid, marilah gemar membaca buku dan jangan dibiarkan saja buku tersebut disimpan dalam lemari atau di pustaka,” imbuhnya. Hms
Previous Post Next Post